Biografi dan Penampilan Khas Ken Masters Yang Merupakan Karekter Serial Game Street Fighter

Oleh : ftrrahman | 2022-04-09 10:15:10

Mirip dengan sahabat lama dan saingannya yang bernama Ryu, tujuan Ken adalah untuk menguji kekuatannya melawan banyak petarung yang berbeda dan berusaha untuk menjadi lebih kuat, tetapi lebih menahan diri karena tidak ingin membahayakan kehidupan keluarganya.
Ken yang dikenal dengan penampilan mengenakan sarung tangan sparring dan warna rambutnya yang pirang, akan tetapi warna rambut alami Ken adalah hitam seperti alisnya yang panjang dan runcing, lalu dia telah mengecatnya menjadi pirang. Dia memakai sabuk hitam di pinggangnya dan bertarung tanpa alas kaki.
Dalam seri Street Fighter Alpha Ken memiliki rambut yang lebih panjang yang diikat seperti ekor kuda dengan pita merah. Acara resmi yang terjadi di mana Ken menyerahkan pitanya dan Ken memberikannya kepada Ryu pada Street Fighter Alpha 2. Ryu terganggu selama pertarungannya dengan Ken karena dia baru saja melawan Sagat dan akhirnya kalah. Untuk mengingatkannya pada pertarungan mereka, Ken menyerahkan pita miliknya sendiri kepada rivalnya dan menjadi sahabat pada akhirnya, kemudian Ikat kepala berwarna merah pemberian Ken telah dikenakan Ryu sejak Street Fighter II dan seterusnya.
Di Street Fighter II V, rambut Ken diwarnai merah, mirip dengan film live-action dan serial animasi. Ken biasanya mengenakan pakaian kasual di sebagian besar episode; misalnya, dia mengenakan jas formal kuning dengan tank top merah, celana putih yang serasi dengan ikat pinggang kulit hitam di pinggangnya dan sepatu hitam, tapi dia tetap memakai gi merah cerah yang sama, meskipun dia selalu bertarung dengan tangan kosong.
Pada saat Street Fighter V, penampilan Ken telah mengalami perubahan desain besar pertama dalam sejarah karakter. Atasan gi Ken sekarang tergantung di pinggangnya dan dia mengenakan kemeja pelatihan v-neck hitam dengan beberapa lapisan merah di tempatnya. Dia memakai sarung tangan sparring hitam yang serasi dan rambutnya telah tumbuh lebih panjang, sampai diikat dengan jambul. Kemungkinan besar karena peristiwa yang belum diungkapkan bukannya menggantung longgar yang tumbuh menjadi menengah setelah peristiwa seri Street Fighter IV dan sekarang memakai membungkus pergelangan kaki hitam dengan lapisan merah bukan hanya bertelanjang kaki.


Tags : Ken Masters, Street Fighter